!-- Javascript Ad Tag: 6454 -->

Monday, December 30, 2013

Akun @Triomacan2000 Beri Jawaban ke Dipo Alam



Akun @Triomacan2000 Beri Jawaban ke Dipo Alam


Akun @Triomacan2000 ternyata bukan akun Fitnah dan akhirnya memenuhi janjinya menjawab tantangan Sekretaris Kabinet Dipo Alam untuk melaporkan korupsi Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai mana dikicaukan Sabtu (28/12) kemarin.

Senin (30/12) akun @Triomacan2000 diwakili oleh empat orang anak muda yang telah hadir sejak pukul pukul 08.00 di Sekretariat Kabinet.

Saat pertemuan antara Seskab Dipo Alam dan kuasa hukum Triomacan2000 itu, semua laporan kasus yang melibatkan Dahlan Iskan dipaparkannya.

Seperti dketahui Seskab Dipo Alam mengundang pengelola akun twitter @triomacan2000 untuk bisa bertemu dan memberikan data terkait sejumlah paparan di twitter mereka tentang sejumlah dugaan kasus korupsi.

Dalam kicauannya, Dipo Alam menyebut Dahlan Iskan dengan panggilan akrab Menteri BUMN itu, DIS. Berikut ini kicauan @dipoalam49 yang menantang @TrioMacan2000 terkait dengan dugaan korupsi Dahlan Iskan:

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya pastikan tdk ada setoran2 ke SBY, apalagi stlh diclick beritanya sindiran Hayono jmlh istri DIS?gak connect

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya bkn pengacara pembela DIS, hanya pemuatan berita ktk diclick isinya beritaHayono bicara soal jmlh istri DIS

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Soal bila DIS dianggap korupsi,supaya tdk fitnah, datang jelaskan ke Setkab, saya terima dgn baik laporannya.RHS

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Saya blm percaya kalau KPK,Polri,&Kejaksaan tdk proses bila data2 korupsi DIS valid mrk diam.DIS bkn dewa sakti!

@TrioMacan2000 @SBYudhoyono Kalau mau ttp sbg pelapor anonim pun,krm laporannya ke Setkab utk dipelajari,UU amanatkan kl ada kejahatan lapor

Era reformasi&demokrasi, tidak ada lagi pemerintah main angkat tilpon memerintah pejabat.Saya sdh undang baik2 kl ada bukti kejahatan lapor.

Saya undang Senin 30-12-2013,jam 9:00, adik2 saya @TrioMacan2000,atau perwakilannya, ke Setkab laporkan hal2 yg dianggap sbg  kejahatan DIS

Atau, saya siap datang ke markas adik2 @TrioMacan2000 kapan saja, utk Macan dkk jelaskan berikut bukti2nya soal kejahatan DIS.Siapa takut?

1 Muharram saya ingatkan @TrioMacan2000 Tabbayun, 1-1-2014 kl ketemu jg Tabbayun" soal DIS", kalau mau bawa info&data Mafia Migas boleh juga

No comments:

Post a Comment